Chocolate Ville , Bangkok – Thailand

Hi… welcome back to my blog ! Kali ini saya akan membawa ke salah satu tempat terbaik untuk menikmati sore di Bangkok 🙂 #mynote : sebenarnya sudah 1 tahun yang lalu saya pergi kesini, tapi gara-gara teman kantor yang liburan kesini, jadinya saya pengen share dan tentu balik lagi kesini! hahahaha :p

IMG_7840  IMG_0987

Chocolate Ville (ช็อคโกแลต วิลล์)

Kasetnawamin KM. 11 Rd
Kasetnawamin, Bangkok, Thailand
083 – 077 – 3738
Opening Hours: 4 PM – midnight

credit: www.chocolateville.net

For more update info : http://www.chocolateville.net
#mynote :
  • Nama tempat ini sih mengandung unsur ‘cokelat’ tapi sama sekali tidak ada hubungannya dengan cokelat. Hahahaha… Oh ya.. Chocolate ville mengambil konsep ‘dining in the park’ alias outdoor  yah.. jadi usahakan datang saat cuaca cerah / curah hujan rendah.
  • Free entrance! Yup… you can walk around and explore the place for free… You have to pay for the food and drink only. 
  • Selain bangunan ala eropa dan suasananya yang OK, Chocolate ville juga ‘dilingkupi’ oleh alunan music jazz. So…. paduan yang harmonis kan….
  • Datanglah sekitar jam 4 – 5 sore untuk menikmati suasananya dan habiskan waktu untuk foto-foto disetiap tempat. Jam 6 an saatnya lampu-lampu mulai nyala, kalian bisa menikmati makan malam romantis dech… 🙂
  • Lama perjalanan sekitar 45 – 1 jam (bila macet) dari tengah kota bangkok. Waktu itu kita naik taxi dari Chatucak market ke Chocolate ville sekitar 30 menit .
  • Kita tidak sempat mencoba untuk menikmati makanan disini karena saat itu harus segera balik ke Bangkok dan sibuk untuk foto-foto. hahahaha… Menurut blog yang saya baca, kalian harus spent your money around 100 – 500 baht dan bisa reservation. Next time, let’s try !
  • For return ride from Chocolate ville to city center of Bangkok is very easy. Ada banyak taxi yang tersedia, jadi tidak perlu bingung. Berapa biaya nya? Let’s check :

    IMG_1799

So… tunggu apa lagi.. if you’re looking for a casual romantic dinner with a beautiful scenic view when you’re in Bangkok, make sure to visit Chocolate ville dan cepat cari tiket ke Bangkok! hahahaha… Sampai jumpa di petualangan selanjutnya…

Tinggalkan komentar